Minggu, 06 Maret 2011

JOMBANG SKATEBOARDING


JOMBANG SKATEBOARDING
Jombang skateboarding adalah wadah anak-anak muda jombang untuk mengexpresikan atau menyalurkan hobi mereka terutama pada pecinta olahraga skatateboard.
Sebenarnya mereka sudah lama bermain sendiri-sendiri karena mereka ingin mengembangkan hobi mereka, akhirnya mereka membentuk wadah yang bisa menampung atau berkumpulnya pecinta skateboard (skater).
Dengan adanya wadah ini mereka bisa sharing,mencari lomba-lomba untuk diikuti sebagai awal pengalaman.
Alun-alun kota Jombang merupakan tempat untuk berlatih mereka akan tetapi di alun-alun merupakan tempat yang kurang maksimal untuk berlatih skateboard karena disana hanya jalan yang dipakai kendaraan-kendaraan lewat.
Mereka ingin mempunyai fasilitas-fasilitas pendukung dan tempat yang di khususkan untuk bermain skateboard (skate park) supaya mereka bisa lebih mengembangkan hobi mereka tersebut. Dukungan Pemerintah Jombang terutama sangat mereka harapkan seperti daerah Surabaya,Bandung, dll, misalnya yang medapat dukungan lebih.
Hobi mereka juga mampu mengharumkan nama kota dalam ajang lomba-lomba tingkat nasional di Indonesia. Wadah skateboard ini sebutulnya juga sebagai olahraga yang menyehatkan dan dilihat dari togkrongannya juga termasuk positif karena daripada berkumpul tidak jelas atau membuang waktu, lebih baik digunakan untuk hobi atau sharing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar